Sukses

Kristen Stewart dan Juliette Binoche Telanjang Bersama

Kristen Stewart kembali melepaskan pakaiannya di depan kamera. Kali ini, dirinya ditemani oleh aktris Prancis, Juliette Binoche.

Aktris cantik Kristen Stewart baru-baru ini kembali melepaskan pakaiannya di depan kamera. Kali ini, ditemani oleh aktris asal Prancis, Juliette Binoche, keduanya pun nekat telanjang saat melakukan adegan danau di film 'Sils Maria'.

Diketahui, Sils Maria adalah film drama terbaru karya sutradara Olivier Assayas yang diset untuk dirilis pada akhir 2014 mendatang.

Berbeda dengan Juliette Binoche yang tampil tanpa mengenakan sehelai benang pun, Kristen Stewart masih terlihat bermain aman dengan menggunakan bra dan celana dalam.

Namun demikian, dilansir dari harian Ace Showbiz, Rabu (9/10/2013), mereka begitu menikmati proses syuting yang sedang berlangsung.

Seperti dikabarkan sebelumnya, diproduksi oleh IFC Films, film Sils Maria akan bercerita mengenai persaingan yang terjadi di dunia peran. Dibintangi oleh aktris-aktris ternama seperti Kristen Stewart, Juliette Binoche, dan bintang 'Kick-Ass 2' Chloe Grace Moretz, film yang naskahnya ditulis dan disutradarai oleh Olivier Assayas ini sudah memulai proses syutingnya sejak 25 September 2013 lalu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.