Sukses

Sakit, Olga Syahputra Masih Suka Makan Sembarangan

Jessica Iskandar merasa sedih karena sahabatnya, Olga Syahputra, masih 'nakal' dalam menjaga kesehatannya.

Selain menjalani kasus hukum atas dugaan melakukan pencemaran nama baik terhadap dokter Febby Karina, komedian Olga Syahputra juga masih diharuskan untuk memperhatikan kondisi kesehatannya. Seperti diketahui, kondisi kesehatan Olga tengah menurun akibat benjolan yang berada di lehernya.

Namun, pria berusia 29 tahun itu agaknya masih menyepelekan soal pemulihan kondisi kesehatan karena penyakit yang dideritanya. Sebab, Olga diketahui masih doyan menyantap makanan sembarangan.

"Kemarin saja masih makan goreng-gorengan, sering minum es. Mudah-mudahan makanan seperti itu dihentikan, kalau bisa beralih ke healthy food," beber sahabat Olga Syahputra, Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013) malam.

Jessica merasa prihatin dengan berbagai masalah yang kini tengah dihadapi sahabatnya itu. Ia juga mengkhawatirkan kondisi kesehatan Olga yang terus menurun karena kurangnya kesadaran dalam menjaga kondisi tubuh dan kesehatannya.

"Terakhir aku bilang ke dia 'aduh Kak Olga aku pengin nangis deh' Terus Kak Olganya bilang, 'ya Jes aku udah nangis sekarang'. Gimana sih rasanya punya sahabat dari dulu bareng, sekarang jarang ketemu. Kak Olga sendiri kan harus istirahat. Ya cuma bisa berdoa dan support dia saja," ungkap Jessica.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini