Sukses

Ahmad Dhani Rencanakan Dul Diperiksa Sabtu Nanti, Batal Lagi?

Ahmad Dhani mengatakan kemungkinan Dul akan diperiksa Sabtu (12/12/2013). Namun itu pun belum pasti, bisa saja dibatalkan lagi.

Ahmadh Dhani mengatakan tentang kemungkinan putra bungsunya, AQJ alias Dul (13) untuk menjalani pemeriksaan pada Sabtu (12/10/2013). Namun hal itu pun belum pasti, karena Dhani sendiri mengaku belum berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

"Karena ada jadwal Sabtu juga, jadi semuanya Sabtu saja," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di Kemang, Jakarta, Rabu (9/10/2013).

Sempat dikabarkan kalau Dul diperiksa hari ini, Rabu (9/10/2013). Namun Dhani mengaku malah tak tahu tentang jadwa pemeriksaan tersebut "Belum ada koordinasi. Nggak tahu kalau ada pemeriksaan," kata Dhani.

Pemeriksaan terhadap Dul sampai saat ini memang belum terlaksana. Pihak Dhani mengatakan pemeriksaan terhadap Dul baru mungkin akan dilakukan jika kondisi Dul benar-benar pulih, baik secara mental maupun psikis. Itu mungkin akan terjadi dalam lima bulan kedepan.

Sedangkan pihak kepolisian berbeda pendapat. Menurut pihak berwajib, pemeriksaan Dul tidak harus sampai menunggu lima bulan kedepan. Apabila kondisi Dul dinyatakan sudah membaik, maka pemeriksaan terhadapnya bisa dilakukan secatnya. Hal itu juga dilakukan kepada Noval, rekan Dul yang berada dalam satu mobil saat kecelakaan. Padahal kondisi fisik Noval belum sembuh seratus persen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.