Sukses

2PM Bakal Beraksi di Jerman dengan Penyanyi Senior Terbaik

2PM akan beraksi di Jerman dengan berkolaborasi bersama penyanyi senior terbaik di Korea.

2PM akan beraksi di Jerman dengan bekerja sama dengan penyanyi senior terbaik di Korea. Kolaborasi yang baru kali pertama dilakukan itu akan digelar di Jerman.

Acara berjudul Lee Mi Ja’s Guten Tag, Lady Dongbaek memperingati 130 tahun hubungan diplomatik antara Jerman dengan Korea. Media Enewesorld, Rabu (9/10/2013), 2PM dan penyanyi senior Lee Mi Ja dikirim ke Jerman untuk acara yang berlangsung 26 Oktober mendatang.

Mereka tak sangka akan satu panggung dengan penyanyi yang telah merasakan asam garam dunia hiburan itu."Sangat jarang dua penyanyi berbeda generasi tampil bersama-sama. Kami merasa terhormat dan berterima kasih dengan undangan dan kesempatan ini," kata Taecyeon, salah seorang personel 2PM.

Dengan menggandeng 2PM, acara ini diharapkan bisa mendapatkan animo besar dari KPop-ers. Sementara itu, 2PM sendiri merasa terhormat bisa diundang dan bernyanyi bersama penyanyi senior.

2PM memiliki penggemar yang beragam mulai dari usia 10 hingga 30 tahun. Jadi, 2PM berhasrat untuk menunjukkan kepada dunia tentang semangat 2PM.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.