Sukses

Usia Bertambah, Tanty Octavia Kurangi Tampil Seksi

Pedangdut Tanty Octavia baru saja merayakan hari jadinya yang ke-35. Dan kini ia pun membatasi diri dalam berkarier.

Pedangdut Tanty Octavia baru saja merayakan hari jadinya yang ke-35. Seiring dengan bertambahnya usia, Tanty memilih untuk mendewasakan diri baik dari segi pemikiran dan penampilannya di pentas musik.

Menurut pelantun Cuma Kamu ini, ia mulai menghilangkan image dirinya sebagai pedangdut yang lekat dengan goyangan seksi dan penampilan yang sensual. Apalagi, saat ini Tanty berstatus sebagai ibu rumah tangga.

"Tentunya saya harus memberikan contoh yang baik kepada anak-anak saya. Jadi saya nggak mau tampil seperti itu (seksi dan sensual)," ucap Tanty saat ditemui di Warung Ekomando, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013) malam.

Saat ini, Tanty memilih untuk menggeluti dunia tarik suara secata total. Sebelumnya, ia juga sempat wara-wiri di layar kaca sebagai pemain sinetron. Namun, seiring dengan kesibukannya mengurus keluarga, Tanty tak lagi berpikir untuk kembali berakting.

"Alhamdulillah apa yang saya lakukan selalu mendapat dukungan dari keluarga. Karena waktu saya juga untuk mereka, jadi saya batasi kesibukan saya hanya untuk menyanyi," papar Tanty.

"Kalau pekerjaan lain saya lihat juga waktunya, kalau mengganggu waktu (mengurus) keluarga, pasti saya nggak ambil," Tanty menambahkan alasan menolak berbagai tawaran berakting di sinetron.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini