Sukses

Dena Rahman Rambah Dunia Bisnis

Wanita transgender, Dena Rahman mulai menekuni dunia bisnis. Dirinya mengaku sedang mengembangkan usaha di Indonesia.

Wanita transgender, Dena Rahman mulai menekuni dunia bisnis. Dirinya mengaku sedang mengembangkan usaha sepatu khusus wanita. Dan sepatu itu disesuaikan dengan karakter dirinya.

"Aku menawarkan sepatu high heels, yang ciri khas aku, berkarakter aku. Tapi disesuaikan market," ucap Dena Rahman saat ditemui di Gandaria City, Jakarata Selatan, Rabu (9/10/2013) malam.

Ternyata, idenya membuat sepatu itu berawal dari hobinya mengoleksi sepatu wanita. Selain itu, ia juga ingin menerapkan ilmu yang telah dipelajarinya di negara Italia.

"Aku suka sepatu dan punya banyak banget, baju sudah banyak ya. Terus aku belajar di Italia, lumayan punya ilmu untuk bikin sepatu ya," ungkapnya.

Dena berharap sepatu buatannya itu bisa diterima dipasaran, dan bisa diminati oleh wanita-wanita Indonesia. "semoga disukai masyarakat dan semoga bisa laku ya, mudah-mudahan," harapnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini