Sukses

Mr. M, Pria Yang Dikabarkan Dekat dengan Pipik

Mantan istri Ustad Jefri Al-Buchori, Pipik Dian Irawati, nampaknya belum bisa bernapas lega.

Mantan istri Ustad Jefri Al-Buchori, Pipik Dian Irawati, nampaknya belum bisa bernapas lega. Pascakisruh pemugaran makam suaminya sehingga terkesan mewah, kini Pipik diterpa gosip tak sedap. Kabarnya, Pipik tengah dekat dengan seorang ustad berinisial M. Siapa dia?

Gosip kedekatan Pipik dengan si Mr. M ini disampaikan oleh Habib Alkaf, sahabat Uje yang juga kenal baik dengan Mr. M, sebagai fitnah yang tak berdasar.

"Apa yang diinfokan dari media soal kedekatan Mr. M dengan istri almarhum Uje itu adalah fitnah. Mudah-mudahan Allah bukakan hati yang memfitnah beliau," ujar Alkaf di Masjid Salman Alfarisi, Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu (9/10/2013) tengah malam.

Entah media mana yang dimaksud sang habib. Pasalnya, wartawan justru baru tahu isu kedekatan Mr M dengan Pipik dari bibir Alkaf.

Si Habib yakin kalau kabar itu hanya fitnah belaka lantaran ia sudah mengkonfirmasi kabar ini ke Mr. M via BlackBerry Messanger (BBM). Namun, si habib tak mau mengumbar detail percakapannya dengan Mr. M. Alkaf merahasiakan identitas pria itu.

"Bukti BBM itu ada sama Habib, tapi belum bisa dibuka terlebih dulu. Kami perlu bicarakan dulu sama Da'i yang lain. Si Mr. M tidak hadir di sini karena dia merasa tidak ada hubungan apa-apa antara dia dengan Pipik," tutup si habib.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.