Sukses

Habib Alkaf: Anak-Anak Uje Panggil Mr. M dengan Sebutan Om

Habib Alkaf, sahabat Uje, membantah tudingan yang menyebutkan kalau istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati tengah dekat dengan seorang ustad

Habib Alkaf, sahabat Uje, membantah tudingan yang menyebutkan kalau istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati tengah dekat dengan seorang ustad berinisial M. Bahkan, isu bahwa anak-anak Uje telah menyebut Mr M dengan panggilan 'Abi' juga tidak benar.

Padahal, selama ini masyarakat tahu kalau sebutan 'Abi' merupakan panggilan sayang Pipik dan keempat anaknya untuk almarhum Uje.

"Ada yang bilang kalau Mr. M ini dipanggil Abi itu tidak benar. Anak-anak almarhum masih panggil Om," tutur Alkaf di bilangan Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu (9/10/2013) tengah malam.

Alkaf menyayangkan beredarnya isu kedekatan antara Pipik dan Mr M menjadi konsumsi media. Namun, Alkaf juga tak menyebutkan media mana yang melontarkan gosip tersebut.

Justru, wartawan baru tahu adanya isu kedekatan Pipik-Mr M lewat pesan berantai yang berisi undangan si habib untuk memberikan klarifikasi terkait gosip miring tersebut. Sayang, ditanya siapa itu Mr M, Alkaf enggan menguraikan.

"Mr M itu sudah beristri. Dan dia juga sahabat Uje. Istrinya Mr M dan Pipik juga kenal kok. Jadi gosip kedekatan itu fitnah," tandas Alkaf.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.