Sukses

Takut Dimarahi, Sefti Sanustika Bawa Anak Jenguk Fathanah

Kesibukannya sebagai penyanyi dangdut, tak membuat Sefti Sanustika lupa untuk menjenguk suaminya, Ahmad Fathanah, di Rutan KPK.

Sefti Sanustika selalu menyempatkan diri menjenguk suaminya, Ahmad Fathanah, terdakwa kasus suap penambahan kuota impor daging sapi di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi. Padahal, kesibukannya sebagai artis kini mulai padat.

"Masih jenguk. Biasanya tiap minggu," katanya ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2013) malam.

Dalam setiap kunjungannya, pelantun lagu PKS (Papa Kini Sendiri) ini selalu membawa serta anaknya yang terbilang masih sangat belia. Sefti tak peduli meski pertemuan itu selalu terjadi di dalam rutan.

"Pasti (bawa anak) dong. Kalau nggak bawa dimarahin lah. Dia (Fathanah) kan mau lihat anaknya," ucapnya.

Namun sebaliknya, Sefti tak mengajak anaknya bila sedang mendapat tawaran manggung. Yang penting kata dia, hasil dari pekerjaannya itu bisa digunakan buat keperluan si kecil.

"Nggak mau bawa kerena kasihan kan anak masih kecil. Sedih sih memang karena jarang ketemu. Tapi kerja kan buat anak juga, kalau nggak kerja nyusunya gimana nanti?," ujarnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini