Sukses

Rossa Tak Mau Cari Ayah Baru untuk Anak

Setelah resmi bercerai dengan Yoyo Padi pada 14 Juni 2009, tak ada tanda-tanda dari Rossa untuk mencari pengganti Yoyo.

Setelah resmi bercerai dengan Yoyo Padi pada 14 Juni 2009, tak ada tanda-tanda dari Rossa untuk mencari pengganti Yoyo. Pelantun Ayat-Ayat Cinta ini juga sepertinya enjoy meniti karier dan merawat Rizky Langit Ramadhan, buah cintanya dengan penggebuk drum Padi tersebut. Bahkan dengan tegas, Rossa mengaku tak ada niat untuk mencari sosok ayah untuk Rizky.

"Nggak ada niat. Ayah cuma satu, kalau suami baru mungkin iya, kalau ayah baru nggak lah. Kalau nikah, dia juga jadi orangtua Rizky. Cuma kata-kata 'ganti' aku kurang setuju ya. Bagaimana pun ayah Rizky cuma satu," ujar Rossa ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2013).

Penyanyi kelahiran 9 Oktober 1978 ini juga memasrahkan kepada Tuhan untuk urusan jodohnya. Sembari malu-malu, Rossa mengatakan tak ingin terburu-buru memperkenalkan sosok calon suaminya tersebut.

"Gimana Yang Di Atas (Tuhan) saja mengatur waktunya. Temanlah, teman saja, wajar-wajar saja lah gitu. Aku belum bisa bilang pacar aku siapa, kalau betul-betul mau nikah, nanti aku kasih tahu. Aku nggak mau kasih tahu dulu sekarang," paparnya.

Namun, ibu satu anak ini tak menampik jika pria yang tengah dekat dengannya itu, sudah cukup akrab dengan anaknya. "Semua dekat sama Rizky. Mau yang ada di mana pun juga rata-rata dekat sama Rizky," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini