Sukses

Hamil, Titi Kamal Merasa Seksi Tapi Galau

Pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono sedang menanti kehadiran si buah hati.

Pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono sedang menanti kehadiran si buah hati. Terlepas dari kesiapan mentalnya untuk menjadi seorang ibu, ada hal lain yang dirasakan Titi saat hamil. Wanita berambut panjang ini merasa lebih seksi saat berbadan dua. Mengapa?

"Kehamilan ini bikin aku percaya diri. Kalau lihat di depan cermin, rasanya senang sekali. Jadinya aku merasa seksi," tutur Titi di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).

Padahal, selain perutnya kian buncit, berat badan Titi kini juga merangkak naik. Tercatat, menginjak usia kehamilan delapan bulan, berat badannya naik 12 kilogram. Untungnya, peningkatan berat badan itu tak membuatnya terlihat gemuk.

"Aku itu sebelum hamil menerapkan pola hidup sehat, nasi putih diganti nasi merah. Aku juga konsumsi gandum dan sayuran. Nah keterusan sampai hamil sekarang," jelas Titi.

Uniknya, meski tinggal beberapa pekan lagi melahirkan, Titi masih merahasiakan jenis kelamin si jabang bayi. "Ada deh (jenis kelaminnya). Pokoknya sekarang galau nih, deg-degan rasanya gimana ya mau jadi ibu," pungkas Titi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini