Sukses

Tanggapan Zaskia Gotik Soal Foto Vicky dengan Perempuan Bule

Cerita sensasional mengenai Vicky Prasetyo belum selesai meski sekarang tengah mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi.

Cerita sensasional mengenai Vicky Prasetyo belum selesai meski sekarang tengah mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat. Memang, belakangan ini pemberitaan tentang bekas tunangan Zaskia Gotik tersebut kembali ramai atas beredarnya fotonya dengan perempuan bule.

Ketika dimintai tanggapannya, Zaskia terlihat santai lalu tersenyum. Pedangdut yang mulai terkenal berkat lagu Satu Jam Saja ini mengaku tak terkejut.

"Oh kalau itu sebelumnya sudah tahu. Bukan hal yang baru bagi Neng," katanya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/10/2013)

Zaskia pun enggan membahas lebih lanjut. Kata dia, Apapun persoalan yang menyangkut Vicky sudah bukan urusannya lagi. Zaskia kini ingin fokus menata masa depan tanpa memikirkan masa lalunya bersama Vicky.

"Neng mau fokus aja sama karier dan keluarga. Mau melihat masa depan Neng yang masih panjang," ujarnya.

Sebelumnya, foto itu pernah dikomentari Ibunda Vicky, Emma Fauziah. Awalnya dia mengaku terkejut karena foto anaknya beredar. Di sisi lain, Emma membenarkan kalau perempuan bule itu adalah mantan pacar Vicky.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini