Sukses

Olga Syahputra Punya Bukti Minta Maaf kepada Dokter Febby Karina

Olga Syahputra membantah tak pernah meminta maaf kepada dokter Febby Karina. Olga bahkan mempunyai banyak bukti tentang permintaan maaf itu.

Pengacara Olga Syahputra, Endah Murnalita tetap yakin kliennya sudah melakukan berbagai upaya untuk meminta maaf kepada dokter Febby Karina. Hal ini diungkapkan Endah menyusul pernyataan pengacara Febby, Malik Bawazier kalau Olga tak pernah minta maaf.

Kepada Liputan6.com, Endah menuturkan permintaan maaf yang disampaikan Olga sebanyak tiga kali. Pertama, secara langsung disiarkan dalam program komedia Pesbukkers, lewat pesan suara di telepon genggam, dan terakhir mendatangi rumah Febby meski diakui Endah tak dibukakan pintu.

"Kami ada rekaman dia (Olga) minta maaf di acara pesbukkes setelah kejadian besok harinya. Lalu, bukti kedua adalah voice note yang dikirim dari handphone Kartika Putri dan Jessika Iskandar," jelas Endah saat dihubungi melalu telepon, Kamis (10/10/2013)

Agar upaya permintaan maaf Olga dipercaya, presenter kemayu itu sampai punya bukti foto keberadaannya di depan rumah Febby. Saat mendatangi rumah Febby, Olga ditemani pihak stasiun televisi yang menyiarkan program komedi tersebut.

"Kami juga berikan bukti ke penyidik bahwa Olga pernah mendatangi rumah yang bersangkutan ditemani dari pihak ANTV. Memang ada fotonya. Dan itu kami sudah sampaikan ke penyidik," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Olga menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Febby Karina. Perempuan yang berprofesi sebagai dokter itu merasa Olga telah mencemarkan nama baiknya dalam program komedi situasi Pesbukkers pada Mei lalu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini