Sukses

Rilis Album Baru, Delon Buka 'Rahasia'

Penyanyi Delon Thamrin kembali membuktikan eksistensinya di blantika musik dengan merilis album terbaru bertajuk 'Rahasiaku'.


Penyanyi Delon Thamrin kembali membuktikan eksistensinya di blantika musik dengan merilis album terbaru bertajuk Rahasiaku. Album tersebut sekaligus menjadi album ketiga Delon selama 9 tahun berkarier di dunia musik profesional.

Sebelumnya, Delon sudah lebih dulu menelurkan dua album berjudul Bahagiaku (2004) dan Perasaanku (2008). Album terbaru Delon disebut sebagai pengungkapan isi hatinya atas kreativitas bermusik yang belum sempat terwujud di dua album terdahulu.

"Pas banget memang aku maunya judul album baru berkisah tentang rahasia. Mewakili semua rahasia di sini (bermusik)," ucap Delon saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).

Salah satu kreativitas bermusik yang ditampilkan Delon dalam album terbarunya adalah mencipta dan mengaransemen lagu. Ia ikut andil dalam pembuatan dua lagu dalam album yang diproduksi oleh Nagaswara Records ini.

"Aku di album ini ciptain dua lagu. Judulnya Dunia Tanpamu dan Rahasiaku. Lagu Rahasiaku yang bikin liriknya istriku, aku yang bikin melodinya. Jadi bisa tanya istriku mungkin istriku juga yang punya rahasia," urai Delon.

Album terbaru Delon berisi 11 lagu. Lagu Ajari Aku Tuhan dipilih Delon sebagai single album tersebut. Sebab, lagu tersebut diciptakan oleh bos Nagaswara Records, Rahayu Kertawiguna yang sebelumnya sempat dipopulerkan oleh pedangdut Zaskia Gotik.

Selain single jagoan Ajari Aku Tuhan, Delon juga mempersembahkan lagu Kubuktikan Cinta,  Dunia Tanpamu, Melawan Takdir, Aku Tak Bisa Bohong, Hanya Dirimu, Ku Kecewa, rahasiaku dan Negeri di Awan. Ada pula dua lagu hasil kolaborasi Delon dengan Wali berjudul Cari Jodoh dan istrinya, Yeslin Wang berjudul Sejauh Apapun. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.