Sukses

Ingin Damai, Olga Syahputra Minta Dipertemukan dengan Pelapor

Olga Syahputra serius untuk bertemu dan meminta maaf langsung kepada Febby Karina, dokter yang telah melaporkannya.

Pengacara Olga Syahputra, Endah Murnalita mengaku belum berhasil melakukan komunikasi dengan pelapor kliennya, Febby Karina. Usaha itu dilakukan sebagai upaya perdamaian atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Olga.

"Komunikasi belum ada sampai sekarang. Tapi kami lagi menunggu terus dari pihak penyidik," katanya kepada Liputan6.com, lewat sambungan telepon, Kamis (10/10/2013)

Memang, Endah selaku pengacara Olga merekomendasikan kepada penyidik agar mempertemukan Febby dengan kliennya. Sejauh ini, pihaknya belum mendapat kabar dari Polda Metro Jaya. Tapi Endah yakin pertemuan itu pasti ada. "Kemungkinan besar ada pertemuan lah. Sebagai lawyer, kalau bisa dari penyidik pertemukan kami," ujarnya.

Upaya ini dilakukan untuk memungkinkan adanya perdamaian tanpa berlanjut ke pengadilan. Karena menurut Endah sebelumnya, perbuatan yang dilakukan Olga hanya untuk kebutuhan di acara komedi yang dimainkan. Apalagi, kata Endah, Olga sudah berusaha meminta maaf sejak kasus ini bergulir.

"Jadi tidak tertutup kemungkinan ada satu pertemuan nanti. Entah bagaimana bentuknya, mediasi atau seperti apa," jelas Endah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Olga menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Febby Karina. Perempuan yang berprofesi sebagai dokter itu merasa Olga telah mencemarkan nama baiknya dalam program komedi situasi Pesbukkers pada Mei lalu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini