Sukses

Zaskia Gotik <i>Curcol</i> di Atas Panggung

Zaskia Gotik curcol di atas panggung, saat peluncuran album terbaru Delon, <i>Rahasiaku</i>.

Zaskia Gotik berkesempatan untuk tampil berduet dengan Delon dalam acara peluncuran album terbaru Delon berjudul Rahasiaku di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013). Dalam kesempatan itu, Zaskia dan Delon berduet menyanyikan lagu Ajari Aku Tuhan.

Kelar berduet, Delon pun berterima kasih dengan kehadiran Zaskia yang mendukungnya dalam meluncurkan album terbaru. Sebagai ungkapan rasa terima kasih, Delon pun memberikan album yang berisi 11 lagu terbarunya itu kepada Zaskia Gotik.

"Ini album terbaru aku buat Zaskia. Semoga Zaskia suka dan didengerin terus ya albumnya. Maaf cuma bisa kasih kamu album," ucap Delon yang memberikan album terbarunya itu pada pelantun lagu Satu Jam Saja.

Dengan sedikit tertawa, Zaskia pun membalas ucapan Delon. "Eneng sih sudah terimakasih dikasih albumnya Kak Delon. Mendingan dikasih album deh daripada dikasih janji janji palsu terus," kata Zaskia, yang curhat colongan (curcol) langsung disambut tawa tamu undangan dan wartawan yang hadir.

Rupanya, kisah cinta yang dialami Zaskia dengan pria bernama Vicky Prasetyo masih membekas di hati wanita 23 tahun ini. Ia pun kian selektif dalam memilih laki-laki yang tengah mendekati dan berusaha untuk merebut hatinya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini