Sukses

Kiki Fatmala Jadi Hot Mom di Film <i>Comic 8</i>

Kiki Fatmala kembali tampil seksi di film <i>Comic 8</i>. Mantan bom sex era 1990an itu berperan sebagai ibu-ibu seksi.

Kiki Fatmala ikut terlibat dalam film aksi komedi, Comic 8. Di film yang diramaikan para pelaku stand-up comedy (baca Comic) ini, Kiki berperan sebagai seorang ibu yang tampil seksi. Tentunya, ia pun diminta untuk berpakaian seksi dan menggoda. Penasaran?

"Aku di sini sebagai ibu yang seksi. Istilahnya hot mom lah. Pas ditawari seperti itu. Pakaian harus seksi," ceplos Kiki saat ditemui di Durentiga, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).

Meski telah berusia 43 tahun, Kiki masih pede memerankan wanita seksi di depan kamera. Maklum, Kiki selama ini terkenal hobi aerobik.

"Semua peran sudah aku mainkan, mau komedi, action, semua sama saja. Jadinya aku pede saja dengan peran seksi. Dulu juga kan pernah jadi ibu kos yang seksi dan bawel," urai wanita kelahiran 26 Oktober 1969 ini.

"Apalagi kalau main film komedi seperti ini, bisa lebih rileks, lebih banyak joke, bercandanya," pungkas bintang sinetron misteri Si Manis Dari Jembatan Ancol.

Kiki Fatmala tentunya tak asing berperan sebagai wanita seksi. Selama karirnya, Kiki sudah membintangi belasan judul film-film panas. Bahkan, wanita yang sempat beseteru dengan ibunya itu pernah dijuluki bom sex di era 1990an. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini