Sukses

Wah, Aura Harry Styles dan Prince Harry Ternyata Sama

Harry Styles dan pangeran harry tak hanya memiliki kesamaan nama saja, tapijuga berbagai atmosfir. Apa sih maksudnya?

Pangeran Harry dan Harry Styles, wajah dua pria ini memang tak mirip. Jika dilihat dari status sosialnya, Pangeran Harry adalah bangsawan terkemuka di Inggris. Salah satu pewaris tahta kerajaan Inggris ini adalah anak Pangeran Charles dan Lady Diana.

Sementara, Harry Styles adalah salah satu personel One Direction, sebuah boy band ternama yang dibentuk di Inggris. Namun siapa sangka kedua pria ini mempunyai beberapa kesamaan, mereka juga bisa menciptakan atmosfer yang sama terhadap para fansnya. Apa saja sih yang membuat dua sosok ini terlihat mirip?

Pangeran Harry yang mewakili Ratu Elizabeth II belum lama ini mengadakan kunjungan ke Sydney, Australia. Pangeran yang terkenal sebagai penakluk wanita ini disambut oleh teriakan orang-orang, mayoritas wanita. "Lambaikan tangan kepada kami, Harry," pekik mereka sambil terus meminta foto bersama.

Hal yang sama terjadi pada Harry Styles, ratusan Directioners--sebutan penggemar One Direction--berkumpul dekat panggung sebelum tampil dan berteriak sambil membawa spanduk 'Kami telah menunggu 525 hari'. Kerumunan orang-orang ini juga berburu foto bersama Harry.

Selain itu kedua pria tenar ini juga sering berfoto dan bercengkrama dengan anak-anak. Mereka mengaku menyukai anak-anak. Mereka sangat akrab dengan anak-anak kecil yang ingin bercengkrama atau berfoto.

Baik pelantun Best Song Ever maupun Pangeran Harry pernah sama-sama foto dengan koala di Sydney. Dua Harry ini juga gemar bermain bola. Dalam sebuah foto ditunjukkan Harry Styles bermain bersama Steve Stone dalam kunjungannya ke Newcastle United pada April 2013, sedang saudara Pangeran William ini bermain dalam pertandingan Christmas football di Castle Rising, Norfolk pada 2008.

Selain suka tertawa menyeringai, mempunyai kebiasan  menjulurkan ujung lidah dan menyukai senam, keduanya juga suka sekali memakai topi sampai-sampai dikutip dari Dailymail, Kamis (10/10/2013) mereka sama-sama mendapat sebutan 'mad hatters' atau penggila topi. Dari topi rajut sampai topi koboi.

Dan tanpa disadari pria-pria tampan ini mempunyai unsur nama yang sama yaitu Harry. Bagaimana menurut Anda?(Ppt/Des)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.