Sukses

Gereget! Joe Taslim Bakal Kembali Hadapi Yayan Ruhiyan

Joe Taslim dan Yayan Ruhiyan dikabarkan bakal kembali bertemu di film 'The Night Comes For Us'. Penasaran?

Joe Taslim dan Yayan Ruhiyan dikabarkan bakal kembali bertemu di film 'The Night Comes For Us'. Ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2013), bintang 'Fast Furious 6' tersebut mengakui jika hal itu akan segera terjadi lewat tangan dingin Gareth Evans yang sebelumnya sempat mengarahkannya di film 'The Raid'.

"Saya dan Mad Dog sudah pasti main," kata Joe. "Sedang untuk pemain lainnya, akan dikasting mulai bulan ini." lanjutnya menambahkan.

Seperti diketahui, di luar karir internasional yang saat ini mulai ditekuninya, sosok Joe Taslim dikenal sangat menghargai pendidikan dan ilmu yang ia dapatkan baik di pendidikan formal maupun non formal.

"Moto hidup saya adalah always learning. Nggak berhenti blajar sampai saya mati," pungkas Joe.

Karena itu, walaupun ada saja cibiran yang dialamatkan kepadanya, Joe sama sekali tidak pernah berniat untuk menanggapinya lebih jauh.

"Orang bisa nyerang dari mana saja, nggak bisa ditelusuri juga itu siapa, ya kalau nggak suka ya sudah. Itukan what's on your mind. Nggak bisa terus membela diri, asal ada keseimbangan saja. Kalau nggak mau ya jangan gabung di sosial media. Tipsnya abaikan dan berpikir positif saja," tandas pria 32 tahun itu.(SptFeb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.