Sukses

Besok Nikah, Nikita Mirzani Masih Keluyuran

Nikita Mirzani dan Saja Ukra akan menikah besok, Jumat (11/10/2013). Meski begitu, keduanya masih asyik keluyuran.

Biasanya, calon pengantin terlihat sibuk jelang hari pernikahan. Namun, hal yang berbeda terlihat dari pasangan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. Keduanya terlihat 'keluyuran' di kantor Falcon Pictures, Durentiga, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013). Padahal, Nikita dan Sajad akan menikah besok, Jumat (11/10/2013).

Nikita mengklaim, ini adalah bentuk profesionalitasnya dalam bekerja. Pasalnya, kehadiran Niki di tempat itu karena ia terlibat dalam sebuah film. Untungnya pula, segara persiapan pernikahan telah rampung.

"Niki Profesional saja orangnya. Ini film serius, Niki harus datang. Lagian baju, tempat, catering semua oke. Nggak ada pingitan, aku bukan Jawa, Betawi asli. Kemarin satu minggu sebelum akad kami pengajian," jelas Nikita bersama Sajad.

Bahkan, si calon suami juga tak melarang Nikita beraktivitas meski keduanya akan mengikat janji di penghulu besok pagi. "Calon suami nggak protes dong, dia orang yang asyik, KUA beres tinggal akadnya," tambah Nikita.

Sayangnya, dalam pernikahan kedua kali ini, Nikita sudah menegaskan tak ingin diliput media. Ia dan Sajad hanya akan mengundang teman dekat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini