Ashanty Hamil Lagi?

  • Selebritis
  • 0
  • 11 Okt 2013 08:30
Sempat keguguran beberapa waktu lalu, akhirnya Ashanty hamil lagi? Tanda-tanda kehamilan Ashanty terlihat dari perubahan fisiknya yang kini lebih gemuk dari biasanya. 

Namun, pengalaman pernah keguguran membuat Ashanty lebih berhati-hati untuk mengabarkan berita kehamilan. Ia tak mau terang-terangan bercerita kalau dirinya tengah berbadan dua.

"Iya berat badanku naik. Dari 53 aku naik ke 56. Ngemil terus, makan terus. Mungkin karena aku sedang bahagia. Mas Anang juga selalu menyuruh makan," kata Ashanty saat ditemui di peluncuran film Romantini yang dibintanginya bersama Anang di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Hamil ya? "Doain. Insya Allah, doain saja," Ashanty hanya bisa menjawab sumir. "Nggak mau terlalu gimana, doain saja. Jangan periksa-periksa dulu. Kalau jadi ya jadi," ujar Ashanty sambil tersenyum ramah.

Ternyata ada alasan khusus kenapa ia tak mau berterus-terang soal kehamilan dirinya. "Pernah mengalami hal yang nggak enak (keguguran), jadi nggak mau terlalu gimana," jelas Ashanty. 

Selain kondisi fisiknya yang sudah berubah lebih berisi, ada lagi tanda-tanda yang menunjukkan dirinya tengah hamil. Seperti malas mengenakan make up dan mengenakan sepatu flat shoes. Katanya, kalau wanita yang tengah hamil malas berdandan berarti tengah mengandung anak laki-laki.

Lagi-lagi Ashanty menjawab sumir. "Aku malas pakai make up karena buru-buru, jadi nggak sempat make up. Sehari-hari aku aslinya memang malas pakai make up," tuturnya sambil tersenyum. Ya kita doakan saja semoga Ashanty benar-benar hamil dan sehat sampai melahirkan.(Rom)

(rom)


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler