Sukses

Anang Hermansyah Jajal Bisnis Karaoke

Anang Hermansyah tengah memulai langkah untuk berbisnis karaoke.

Setelah merambah dunia film, Anang juga tertarik untuk menjajal peruntungan di dunia bisnis. Bapak dua anak ini mengaku sedang tertarik menjalankan roda bisnis yang berhubungan dengan aktivitasnya di pentas musik.

"Aku lagi urusin project, mau bikin karaoke," beber Anang saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013) malam.

Sayangnya, pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi itu belum mau menguraikan secara gamblang tentang niatannya membuka bisnis karaoke. Namun, kata Anang, ia memang tengah mempersiapkan diri untuk menjalani berbagai pekerjaan yang tak melulu ditampilkan di atas panggung musik.

Selain berbisnis, Anang juga berkonsentrasi untuk melanjutkan program kehamilan bersama Ashanty. Ia berharap, bisa secepatnya mendapatkan momongan dari wanita yang dinikahinya pada 12 Mei 2012 silam.

"Didoakan ya supaya dapat momongan. Semoga berjalan lancar," harap Anang yang langsung diamini Ashanty. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini