Sukses

Nikah Lagi, Nikita Mirzani Stop Dugem

Menjadi suami Sajad Ukra, Nikita Mirzani berjanji akan meninggalkan hobi dugemnya.

Nikita Mirzani akan melangsungkan pernikahannya dengan Sajad Ukra di Rumah Ranadi, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013) pagi ini. Uniknya, melepas status janda, Nikita berjanji takkan dugem lagi.

Sudah rahasia umum, Nikita selama ini akrab dengan kehidupan malam. Contohnya, dua kasus hukum terakhir yang menyeret Nikita terjadi ketika bintang film Nenek Gayung itu berada di klub malam.

Nah, sehari jelang menikah, Nikita pun berjanji takkan dugem lagi. "Saya nggak pernah dugem, Insyaallah namanya niat berbuat baik hasilnya baik," ceplos Nikita di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).

Rencananya, setelah menikah Nikita akan ke berbulan madu di Singapura. "Kami akan tinggal bersama pastinya entah di Jakarta dan Singapura," pungkas Nikita.

Sementara itu, tempat pernikahan Nikita dengan Sajad yang akan berlangsung pagi ini, tampak ramai. Namun berdasarkan pantauan Liputan6.com, saat berita ini diunggah, Nikita belum tiba di lokasi pernikahan.(fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.