Sukses

Anang Dukung Ahmad Dhani Bikin Yayasan AQJ

Anang Hermansyah mendukung langkah sahabatnya, Ahmad Dhani yang berniat untuk mendirikan AQJ.

Anang Hermansyah mendukung langkah sahabatnya, Ahmad Dhani yang berniat untuk mendirikan sebuah yayasan yang diambil dari nama putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani (AQJ). Dengan yayasan itu, Dhani mengajak semua orang untuk ikut memperhatikan para anak-anak korban kecelakaan Dul.

Langkah tersebut sempat memancing kontroversi lantaran Dhani berusaha melibatkan banyak orang untuk mengurusi permasalahan yang diakibatkan oleh kesalahan putranya. Tapi, tidak demikian dengan Anang.

"Pastinya begini, banyak hal yang positif kalau Dhani bikin itu (yayasan AQJ). Karena teman-teman banyak ingin bantu juga," tutur Anang saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013) malam.

Suami penyanyi Ashanty menyebut gagasan Dhani sebagai sebuah solusi untuk memberikan perhatian pada anak-anak korban kecelakaan Dul. Belum lagi, ditambahkan Anang, jika yayasan tersebut berdiri, Dhani juga berpeluang membantu lebih banyak orang lagi.

"Kejadian kemarin itu di luar dugaan banyak orang. Tapi banyak pelajaran yang bisa diambil dengan Dhani memiliki pemikirkan itu. Menurut aku, sangat ideal untuk menyelesaikan masalah ini dengan baik," papar Anang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini