Keluarga Uje Dukung Pipik Nikah Lagi

  • Selebritis
  • 0
  • 11 Okt 2013 12:00

Berita kedekatan Pipik Dian Irawati dengan MR. M sampai juga ditelinga Ustad Aswan Faisal, kakak kandung almarhum Ustad Jefri Al Buchori alias Uje.

Ustad Aswan mendukung kalau adik iparnya menikah lagi, dengan siapapun orangnya. "Lebih baik menikah. Kita dukung. Kami support," kata Ustad Aswan, saat ditemui Kamis (10/10/2013) di Jakarta.

"Kalau misalkan jadi, ada calonnya, Umi Tatu sebagai orang tua (almarhum Uje)akan mendukung. Sebagai orang tua, Umi Tatu akan mengarahkan dan merestui," ujar Ustad Aswan.

Sepeninggal Uje, tugas Pipik Dian Irawati sangat berat. Membesarkan dan mendidik 4 orang anak seorang diri pastilah tidak mudah. Ustad Aswan menyadari hal tersebut. "Keluarga almarhum (Uje) akan lebih senang (Pipik menikah). Biar lebih cerah hidupnya," jelasnya.

Berapa hari ini terdengar kabar kalau Pipik dekat dengan MR. M alias Ustad Mohay yang tak lain sahabat almarhum Uje semasa hidupnya [Baca: MR. M, Pria yang Dikabarkan Dekat dengan Pipik]. Entah dari mana berita itu berhembus, tapi hal itu dibantah oleh sahabat Ustad Mohay, Habib Alkaf [Habib Alkaf: Anak-anak Uje Panggil MR. M dengan Sebutan Om].(Rom)

(rom)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler