Sukses

Robert Pattinson Masih Rindu Akan Sosok Kristen Stewart

Robert Pattinson rupanya masih terngiang akan sosok mantan kekasihnya Kristen Stewart.

Robert Pattinson berusaha melanjutkan hidupnya tanpa bayang-bayang mantan kekasihnya Kristen Stewart. Sayangnya, usaha yang dilakukan pemeran Edward Cullen dalam film Twillight ini masih belum 100 persen.

Meski tak diungkapkan terus terang, Robert Pattinson rupanya masih merindukan sosok Kristen Stewart. Dalam sebuah wawancara, Robert Pattinson sempat mengatakan jika dirinya masih sulit untuk bertemu dengan orang baru. Hal itu membuktikan jika Robert Pattinson maish belum bisa move on.

"Menjadi terkenal terkadang membuat beberapa orang merasa kesepian. Jujur saja, saya masih belum bisa bertemu dengan orang baru atau mendapatkan pengalaman baru," kata Robert Pattinson, dilansir dari Hollywoodlife, Jumat (11/10/2013).

Robert Pattinson merasakan kesepian yang hinggap di dalam dirinya sejak putus dari Kristen Stewart. Sebuah bocoran mengungkapkan, ketika melewati masa sulit, Robert Pattinson tak memiliki siapapun untuk diajak bicara. Hampir semua teman baik Robert Patinson berada di Inggris. Sementara, Kristen Stewart memiliki banyak teman.

"Robert Pattinson tak pernah lagi berkumpul bersama teman-teman Kristen. Saat kehilangan Kristen, otomatis semua teman Kristen Stewart pun menghilang dari hidup dia (Robert Pattinson),"kata sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini