Sukses

Kondisi Memburuk, Olga Syahputra Dirawat Lagi?

Kondisi kesehatan Olga Syahputra dikabarkan kembali memburuk. Ada kabar, pria berusia 30 tahun itu kembali dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi kesehatan Olga Syahputra dikabarkan kembali memburuk. Ada kabar, pria berusia 30 tahun itu kembali dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

"Saya nggak tahu, tapi semalam saya telponan pas isi acara live, Olga masih ada di rumah," ucap Denny Cagur, sahabat Olga, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/10/2013).

Denny mengetahui jika Olga belum bisa bergabung mengisi program musik bersamanya karena masih bermasalah dengan kondisi kesehatan. Beberapa kali, ia juga sempat menjenguk Olga.

"Kabarnya memang masih sakit. Saya juga kemarin ke rumahnya tapi nggak ketemu Olga," tambah Denny.

Masih menurut Denny, ia optimis Olga bisa kembali bekerja dan beraktivitas seperti semula. Apalagi, ia mengetahui Olga hanya menderita kelelahan, bukan penyakit serius yang membahayakan.

"Katanya sih cuma kecapean. Mudah-mudahan Olga cepat diberikan kesembuhan, biar bisa balik lagi becanda sama kita-kita," harap Denny. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini