Sukses

Anang Minta AQJ Diperiksa Jika Sudah Sehat

Anang meminta kepada kepolisian untuk bersabar melakukan pemeriksaan terhadap AQJ alis Dul.

Anang Hermansyah mengkhawatirkan kondisi mental dan psikologis putra Ahmad Dhani, AQJ, yang masih harus menghadapi serangkaian pemeriksaan dari kepolisian terkait insiden kecelakaan maut yang menewaskan 7 orang.

Sebagai sahabat Dhani yang juga dekat dengan AQJ, Anang pun meminta kepolisian untuk bersabar untuk melakukan pemeriksaan terhadap remaja berusia 13 tahun itu dalam melakukan pemeriksaan lanjutan.

"Kalau pendapatku memang sepatutnya lebih baik nunggu AQJ sehat benar, baru diperiksa. Kayaknya kalau sekarang belum memungkinkan," ucap Anang saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Kamis (10/10/2013) malam.

Jika AQJ sehat, Anang melanjutkan, polisi bisa dengan mudah untuk memeriksa dan memberikan berbagai pertanyaan pada personel grup The Lucky Laki tersebut.

"Pertama, biar bisa kooperatif. Kedua, dia bisa menjelaskan kronologis dengan baik peristiwa malam itu," jelas Anang.

Sebelumnya, Ahmad Dhani mengatakan tentang kemungkinan putra bungsunya, AQJ alias Dul untuk menjalani pemeriksaan pada Sabtu (12/10/2013). Namun hal itu pun belum pasti, karena Dhani sendiri mengaku belum berkoordinasi dengan pihak kepolisian. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.