Sukses

Anang Banyak Belajar dari Masalah Ahmad Dhani dan Dul

Anang Hermansyah memperhatikan perkembangan masalah yang dialami Abdul Qodir Jaelani (AQJ), putra bungsu Ahmad Dhani.

Anang Hermansyah mengatakan kalau dirinya memperhatikan perkembangan masalah yang dialami Abdul Qodir Jaelani (AQJ), putra bungsu Ahmad Dhani. Menurut bapak dua anak itu, ia banyak belajar dari permasalahan sahabatnya itu.

"Ini adalah pelajaran buat Ahmad Dhani dan buat saya juga. Berarti saya harus jaga anak-anak lebih baik lagi," ucap Anang saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013) malam.

Dalam mengurus anak, Anang melihat Dhani sebagai bapak yang perhatian dan telaten. Ia pun meminta agar masyarakat tak lagi mencap pentolan grup band Dewa 19, Mahadewa dan TRIAD itu sebagai orangtua yang lalai dalam mengurus anak.

"Aku nanya Dhani, Dhani sudah jaga anaknya sekuat tenaga. Sudah dikasih supir, tapi namanya ini musibah. Kalo AQJ nggak apa-apa, ya nggak bakal kejadian," jelas Anang.

Suami penyanyi Ashanty menilai masalah yang dialami Dhani dan AQJ murni musibah dan cobaan dari Tuhan. "Semua orang tidak ada yang mau mengalami kejadian seperti itu. AQJ sendiri juga nggak mau itu. Itu musibah," tutupnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini