Sukses

Febie Pengin Punya Pacar Seperti Penyanyi Ini

Baru muncul sebagai solois muda, Febriany Rahakbauw sudah bermimpi untuk mendapatkan kekasih seperti Marcello Tahitoe.

Menandai kelahirannya di pentas musik, solois muda Febriany Rahakbauw atau akrab disapa Febie muncul dengan debut single Baby I'm In Love. Karena temanya tentang jatuh cinta, Febie pun berkisah tentang sosok pria idamannya. Suatu saat, ia berharap bisa memiliki kekasih seperti Marcello Tahitoe alias Ello. Apa sih yang bikin Febie kepincut dengan pelantun Gadisku tersebut?

"Aku kepengin punya pacar yang bertanggungjawab. Kalau disuruh milih punya pacar atau pasangan mungkin aku akan milih Ello atau Michael Buble yang menurut aku they are sexy one, hehehe," ceplos Febie saat berbincang dengan wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nah, bila belum punya pacar, bagaimana cara Febie menghayati singlenya? Apalagi, Baby I'm In Love, merupakan tembang yang berkisah tentang ekspresi seorang wanita yang tengah dirundung asmara. Dukungan untuk menghayati lagu itu datang dari Igo Pentury, penyanyi yang melejit lewat ajang adu bakat di televisi swasta.

"Igo banyak memberi dukungan. Bukan cuma menghayati lagu, dia juga kasih tahu caranya agar aku tetap percaya diri nyanyi di panggung," urai Febie.

Dara kelahiran Jayapura, 13 April 1993 ini tak mau menyia-nyiakan momen untuk unjuk kemampuan di jagat musik. Ia optimis bisa sukses lewat single Baby I'm In Love, mengingat single ini diciptakan oleh Reza Likumahwa yang sebelumnya menciptakan lagu untuk Citra Scholastika, Giselle Anastasia dan Nova Eliza.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini