Sukses

Pemeran Hit-Girl di Kick-Ass Cari Pembunuh Temannya

Chloe Grace Moretz sedang bersiap untuk berakting dalam film adaptasi novel karya Sam Munson berjudul November Criminals.

Setelah sukses berakting dalam Kick-Ass dan Kick-Ass 2, Chloe Grace Moretz baru saja kelar berakting dalam film adaptasi novel karya Stephen King berjudul Carrie sebagai karakter utamanya. Kini, ia pun kembali mendapat peran yang cukup penting di sebuah film terbaru lainnya.

Aktris muda yang juga muncul dalam Let Me In dan Hugo ini, sedang mempersiapkan diri untuk kembali bermain film berjudul The Equalizer yang turut melibatkan nama aktor terkenal, Denzel Washington.

Dilansir dari The Wrap melalui Screen Rant, Chloe bakal bermain dalam sebuah film bertajuk November Criminals. Film tersebut merupakan adaptasi novel karangan Sam Munson yang diterbitkan pertama kali pada 2011.

Diketahui, kisahnya sendiri menceritakan seorang remaja asal Washington D.C. yang mendirikan sebuah investigasi sendiri setelah kemunculan kasus kematian teman sekelasnya.

Tokoh-tokoh utama lainnya masih belum diketahui, akan tetapi Chloe dikabarkan bakal memegang peran utama di dalam filmnya. Posisi sutradara sudah diambil oleh Sacha Gervasi yang pernah mengarahkan film Hitchcock. Ia juga turut menulis ulang naskahnya yang sebelumnya ditulis oleh Steven Knight (Eastern Promises).

November Criminals sendiri diketahui memiliki cerita bernuansa gelap untuk ukuran remaja. Semoga saja para penggemar film bernuansa detektif bisa terhibur dengan kehadiran November Criminals yang masih belum diketahui kapan perilisannya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.