Sukses

Ketuban Pecah, Audy Item Melahirkan Secara Caesar

Pasangan Iko Uwais-Audy Item tengah berbahagia. Pasalnya, pagi tadi Audy baru saja melahirkan seorang putri cantik.

Pasangan Iko Uwais-Audy Item tengah berbahagia. Pasalnya, pagi tadi Audy baru saja melahirkan seorang putri cantik bernama Atreya Syahla Putri Uwais di RS Hermina, Bekasi. Sempat berencana melahirkan normal, dokter memutuskan Audy menjalani operasi caesar. Bagaimana kisahnya?

Audy mulai masuk rumah sakit pada Kamis (10/10/2013) malam. "Sebenarnya mau kontrol, karena Audy sudah merasa ngilu. Sudah keluar flek tapi belum ada pembukaan, dan dokter lihat air ketubannya sudah mulai kering. Makanya nggak bisa ditunggu," bilang Iko saat dihubungi wartawan, Jumat (11/10/2013).

Melihat air ketuban yang tinggal sedikit, dokter pun menyarankan Audy agar melakukan persalinan secara caesar. Jumat sekitar pukul 07.00 pagi, Audy masuk ruang bedah.

"Perutnya sudah kencang. Memang sebenarnya sudah waktunya. Usia kandungannya sudah sembilan bulan sebelas hari. Kata dokter nggak mungkin lahir normal, makanya terpaksa caesar. Tapi alhamdulillah sehat, sempurna," urai Iko.

Atreya Syahla lahir dengan berat 3,697 Kilogram dan panjangn 47 centimeter.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Video Terkini