Sukses

Ulang Tahun, Henry `Super Junior-M` Banjir Ucapan

Tengah berulang tahun, Henry `Super Junior-M` mendapatkan ucapan yang terus mengalir, baik dari rekannya maupun penggemar.

Henry `Super Junior-M` tengah berbahagia. Pasalnya, idola hallyu yang satu ini tengah merayakan ulang tahunnya, Jumat (11/10/2013), yang ke 24 tahun. Tak terasa, Henry telah merasakan kenikmatan hidup hingga saat ini. Ia pun mengucapkan syukur di hari jadinya itu.

Di hari ulang tahunnya, Henry mendapatkan ucapan yang terus mengalir dari rekan-rekannya dan penggemarnya. Semua orang yang menyayangi Henry seolah tak ingin melupakan hari bahagia tersebut.

Misalnya, Eunhyuk yang memberikan ucapan ulang tahun dengan cara unik. Eunhyuk yang merupakan salah seorang personel Super Junior ini telah dianggap sebagai kakak oleh Henry.

Di akun Twitter miliknya, Eunhyuk menulis "Henry birthday to you" bukannya Happy Birthday to You. tak lupa, ucapan tersebut juga disertai sebuah foto Eunhyuk dengan Henry.



Eunhyuk merupakan personel Super Junior-M. Henry melejit tak hanya berkarya dengan rekannya di Supet Junior, tapi juga melalui karya solonya. Hal itu terbukti dengan lagu Trap yang dicintai penggemar.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini