Sukses

Deasy Kitt'Taro: Hati-hati Kalau Bicara

Deasy Kitt'Taro melaporkan Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik.

Deasy Kitt'Taro melaporkan Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik. Beberapa waktu lalu, Emma sempat mengatakan kalau Deasy adalah wanita tak beragama.

Hal itu dilakukan Deasy, agar ibunda Vicky bisa menjaga ucapannya. Terlebih omongannya tersebut dilontarkan di sebuah stasiun tv yang memiliki penonton yang tidak sedikit.

"Ini cuma untuk peringatan untuk ibunya, kalau bicara hati-hati. Mulutmu harimaumu, jadi kalau mau berstatement hati-hati," ucap Deasy saat di temui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direkrimsus), Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013).

Perkataan Emma Fauziah sempat membuat mantan kekasih Vicky itu merasa terpukul. "Kalau merasa terpukul pasti, karena dituduh tidak beragama dan itu seperti penghinaan buat saya," lanjtunya.

Ternyata, Deasy pun mengalami dampak yang buruk akan kariernya atas pernyataan Emma. "Deasy ini artis, jadi sangat mengganggu terhadap kariernya sebag artis. Image artis ini jadi jelek. Itu yang bikin kesel," katanya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.