Sukses

JRocks Ingin Timnas Indonesia U-19 Menang Hadapi Korea Selatan

Grup band JRock yakin timnas Indonesia U-19 bisa menandingi tim dari Korea Selatan, dengan skor 3-0 untuk Indonesia.

Laga timnas Indonesia U-19 kontra Korea Selatan di ajang kualifikasi grup AFC 2013 akan digelar di Stadion Utama Bung Karno, Sabtu (12/10/2013) malam, mendapat perhatian khusus dari grup band JRocks.

Band berpersonel Iman (vokal), Sony (gitar), Wima (bass), dan Anton (drum) ini melihat kemampuan timnas U-19 dari beberapa kali pertandingan mengalami perkembangan yang signifikan. Hasil positif itu tentu diharapkan kembali terjadi saat melawan tim Negeri Ginseng.

"Kita sih optimis timnas Indonesia bisa menang. Walaupun memang agak berat tapi dengan dukungan masyarakat Indonesia, semoga timnas U-19 berhasil menjalani pertandingan dengan baik," ujar Sonny, gitaris JRocks, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (12/10/2013).

Di atas kertas, dikatakan JRocks, permainan Korea Selatan memang jauh lebih bagus dari timnas Indonesia U-19. Namun, bukan berarti mereka bisa menang mudah melawan Evan Dimas dan kawan-kawan.

"Biar bagaimanapun peluang selalu ada. Bola itu kan bundar, jadi apapun bisa terjadi di dunia sepakbola. Lagipula kita melihat permainan timnas U-19 sekarang lagi bagus-bagusnya. Mudah-mudahan jauh lebih bagus lagi saat melawan timnas Korea Selatan," harap dia.

Bicara soal hasil pertandingan, band yang ngetop lewat lagu Kau Curi Lagi ini tak ragu untuk memberikan skor besar demi kemenangan timnas Indonesia.

"Prediksi kita sih 3-0 buat kemenangan timnas Indonesia U-19," katanya optimis.(Gie/Mer)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini