Sukses

Channing Tatum Gay?

Aktor Hollywood Channing Tatum melibatkan diri di sebuah film komedi romantis yang mengangkat gay sebagai tema utamanya.

Aktor Hollywood Channing Tatum melibatkan diri di sebuah film komedi romantis yang mengangkat gay sebagai tema utamanya.

Kabarnya, seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Sabtu (12/10/2013), bintang 'Magic Mike' tersebut bakal berperan sebagai seorang gay yang sangat atraktif.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti mengenai nama dari film tersebut.

Dikabarkan sebelumnya, hingga saat ini, Tatum telah membintangi berbagai film dengan genre yang bervariatif. Namun, khusus untuk peran gay, ini akan menjadi yang pertama.

Rencananya, dibidani langsung oleh sutradara Paul Feig yang pernah membuat 'The Heat' dan 'Bridesmaids', proyek ini akan segera dikembangkan begitu keduanya selesai menjalani kesibukannya.

Seperti diketahui, tak hanya tengah melakukan proses pengambilan gambar untuk film 22 Jump Street, Tatum juga terlibat dalam dua proyek 2014 lainnya seperti 'The Lego Movie' dan 'Jupiter Ascending'.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini