Sukses

Olga Syahputra: Saya Sakit karena Dosa Saya

Sudah jatuh, tertimpa tangga. Mungkin peribahasa itu tepat untuk menggambarkan kondisi Olga Syahputra saat ini.

Sudah jatuh, tertimpa tangga. Mungkin peribahasa itu tepat untuk menggambarkan kondisi Olga Syahputra saat ini. Di tengah kasus hukum yang menimpanya, Olga Syahputra jatuh sakit.

Olga yang biasanya selalu menghiasi layar kaca, kini hanya bisa tergolek lemah di tempat tidur. Tak ada lagi canda tawa, tak ada lagi aksi konyol yang mengundang tawa penonton.

Benjolan di leher Olga Syahputra tak kunjung sembuh. Meski sudah berobat secara medis maupun non medis. Penyakit itu pun masih misterius karena tak diketahui penyebabnya.

Olga justru merasa bahwa penyakit yang dideritanya merupakan teguran yang diberikan Tuhan atas segala dosa dan kelalaiannya selama ini.

"Mungkin saya sakit karena ulah saya, dosa saya. Saya banyak dosa. Selalu ada balasan dari setiap perbuatan," kata Olga Syahputra di tayangan infotainment KiSS-Indosiar, sabtu (12/10/2013).

Namun bukannya bersedih dengan kondisinya, Olga Syahputra justru menemukan hikmah dibalik penyakit dan penderitaannya. Inilah kedewasaan yang ditunjukkan Olga lewat sebuah kepasrahan dan rasa syukur.

"Tapi ada hikmah dibalik sakit saya ini. Hikmahnya: adik saya (Billy) bisa menggantikan saya di dunia hiburan," tutur Olga.

Seperti diketahui, Olga menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik terhadap Febby Karina. Wanita yang berprofesi sebagai dokter ini merasa Olga Syahputra sudah mencemarkan nama baiknya dalam program komedi Pesbukers di ANTV pada Mei lalu.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini