Sukses

Farhat Abbas Ajak Olga Balik ke Kodratnya Sebagai Yoga Syahputra

Farhat Abbas rupanya prihatin dengan berbagai kesulitan yang tengah menimpa Olga Syahputra. Alhasil, dia pun memberi nasihat untuk Olga.

Pengacara Farhat Abbas rupanya prihatin dengan berbagai kesulitan yang tengah menimpa Olga Syahputra. Berkicau melalui akun Twitter pribadinya, Suami dari Nia Daniaty tersebut pun mencoba memberikan beberapa nasihat untuk komedian tersebut.

"Sulit dipungkiri Olga Syahputra Artis termahal diIndonesia, penghasilannya 1 jam kalahkan pendapatan pesawat terbang yg terbang seharian." tutur Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Sabtu (12/10/2013).

"Dengan penghasilan yg berlimpah, layaklah Olga meluangkan waktunya memberi hiburan gratis ataupun diskon besar-besaran, zakat manggung namanya.

"Mengingatkan artis ber Zakat, sebelum Sakit Bertambah dan persolan hukum membelenggu atau mengganggu harta yg lupa amalnya." lanjut Farhat.

Seperti diketahui, Olga saat ini tengah menghadapi kasus pencemaran baik terhadap Dr. Febby. Menanggapi hal itu, Farhat mengajak Olga agar tetap tenang dan tidak menghindar dari masalah.

"Hadapi masalah dengan santai, semakin lari dan sembunyi, semakin mengumpullah masalah itu dan pastinya rezeki melayang juga dan mengurangi pendapatan.

"Rugi sebenarnya cari masalah atau gara-gara sama Olga, mungkin Olga nya satu, tapi pendukungnya banyak. Tanpa Olga, sepi televisi Indonesia, tapi tanpa amal dan kebaikan, sepi surga, ramai neraka." tuturnya lagi.

Terakhir, saat akan menutup Tweetnya, Farhat juga menyarankan agar Olga kembali kepada kodrat nya sebagai Yoga Syahputra. "Saran gue buat Olga, kembalilah ke nama asal/asli/lahir kamu "yoga syahputra" kembalilah kekodrat dan jalan yg benar." tutup Farhat.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini