Sukses

Dapat Peran Menantang, Nirina Zubir Sudah Kantungi Izin Suami

Nirina Zubir telah mendapatkan izin dari suami untuk berperan dalam film terbarunya.

Nirina Zubir telah mengantungi ijin dari sang suami, Ernest Fardiyan, untuk menjadi polisi. Tentunya bukan di dunia nyata, melainkan di film aksi komedi Comic 8 yang dibintangi Nirina.

"Suami mendukung banget. Di film ini aku jadi AKP (Ajun Komisaris Polisi) Bunga," ungkap Nirina di sela syukuran film tersebut di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menjadi aparat penegak hukum, Nirina senang bukan kepalang. Pasalnya, sudah lama ibu dua anak ini ingin bergaya layaknya film Charlie's Angel, di mana para wanita cantik beraksi menumpas penjahat.

"Saya suka banget film Charlie's Angel, kesannya membuat wanita luar biasa. Sudah lama beranda-andai main film seperti itu," jelas Nirina.

Bahkan agar perannya maksimal, Nirina mulai rajin berolahraga. Maklum, film aksi pasti menguras stamina dan Nirina tak mau loyo di lokasi syuting. "Saya niat banget ya. Saya olahraga, nge gym dan rutin cek kesehatan agar sehat pas syuting," tandas dia.(Jul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini