Sukses

Jupe Berpose Topless Kampanyekan Hari Tanpa Bra

Peduli kanker payudara, hari ini Julia Perez tak memakai bra!

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kanker payudara, Julia Perez alias Jupe ikut kampanye Hari Tanpa Bra.

Kanker payudara memang masih menjadi penyakit yang menghantui para wanita di dunia. Termasuk juga Julia Perez, artis Indonesia yang memiliki payudara extra besar.

Jupe mengunggah 2 foto terbarunya tanpa mengenakan bra di media sosial Instagram dan twitter pada Minggu (13/10/2013). 13 Oktober memang dicanangkan sebagai Hari Tanpa Bra sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap kanker payudara.

Di foto pertama, Jupe benar-benar tanpa bra. Ia sengaja berpose menghadap kamera. Jupe memeluk boneka super besar. Jupe sengaja menutupi tubuhnya dengan boneka itu agar payudaranya tak terlihat. "No bra se-dunia. Peduli boobs cancer," begitu jupe menulis.

Di foto satu lagi, Jupe berpose membelakangi kamera. Ia membiarkan punggungnya terlihat mulus, sebagai bukti kalau dirinya tidak mengenakan bra. "So much care," katanya.

Sebenarnya sudah 2 minggu lalu Jupe mempromosikan Hari Tanpa Bra ini lewat media sosial. "Can't wait," ujar Jupe saat itu.

Dan hari ini Jupe menepati janjinya. Ia benar-benar berpose tanpa bra.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini