Sukses

Anak Datang ke Penjara, Vicky Prasetyo Menangis

Tangis haru pecah saat anak kedua Vicky Prasetyo, Mano, menemui sang ayah di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, Sabtu (12/10/2013). 

Tangis haru pecah saat anak kedua Vicky Prasetyo, Mano, menemui sang ayah di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, Sabtu (12/10/2013).

Mano merupakan putri kedua Vicky dari pernikahan dengan Rama Nuraini.

Mano datang bersama ibunda Vicky, Emma Fauziah. Bila sebelumnya Vicky enggan bertemu sang ibu, kini mantan tunangan Zaskia Gotik itu melunak. Bahkan, Emma menyebut kalau pertemuan ayah-anak itu menimbulkan haru.

"Berkesan banget ya. Anaknya yang kecil ini, si Mano mengerti. Makanya dia nangis, pelukan. Padahal kan kami selama ini bilang papanya kerja. Sedih ya, baru kali ini saya lihat Vicky sesedih itu," ungkap Emma.

Mano datang ke penjara atas permintaan Vicky. Nampaknya, pria berusia 29 tahun itu kangen dengan si buah hati.

"Selama ini Mano dirawatnya sama saya. Hubungan Vicky dengan istrinya selesai. Anak-anak biasa dirawat sama saya. Vicky juga pesan mau qurban," tutup Emma. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.