Sukses

Dengan Kemahirannya, Sungha Jung Pukau Penonton di Jakarta

Sungha Jung berhasil memukau penontonnya di Jakarta dengan permainan musiknya yang memukau.

Sungha Jung memang benar-benar musisi berbakat. Sungha Jung kembali memukau penonton dalam aksinya yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (13/10/2013).

Meski dengan penampilan yang sederhana, Sungha Jung tampil mempesona. Ia beraksi dengan beberapa lagu lawas miliknya dari album pertama dan kedua, termasuk lagu cover Over the Rainbow.

Jari Sungha Jung "berdansa" dengan indahnya diantara senar gitar. Akibatnya, alunan nada indah pun terdengar dari atas panggung, membuat penggemar harus menahan napas melihat kemahiran Sungha Jung.

Penonton yang memadati tempat konser pun sempat terpana dengan sikap Sungha Jung yang sangat ramah. Setiap selesai memainkan satu lagu, Sungha Jung selau mengucapkan terima kasih.

Ini bukan kali perdana Sungha Jung datang ke Indonesia. Sungha Jung juga sempat menyapa penggemarnya tahun lalu di tempat yang sama. Sungha Jung mengaku takjub dengan antusiasme penonton di Indonesia. Ia merasa senang mendapatkan sambutan yang meriah.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini