Sukses

Elma Princess: Kevin Sosok Pria Hebat

Tak lagi berpacaran, bukan berarti Elma Princess membenci Kevin Aprilio.

Tak lagi berpacaran, bukan berarti Elma Princess membenci Kevin Aprilio. Bahkan, Elma mengaku kalau putra pertama Addie MS-Memes itu merupakan sosok pria hebat dalam hidupnya.

"Aku mengagumi dia, Kelvin sosok yang hebat. Aku respect banget sama Kevin. Kalau kerja, dia benar-benar profesional banget," ungkap Elma di sela syuting videoklip duo Reka Rela di Crown Hotel Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2013).

Kekaguman Elma bukan tanpa alasan. Di pentas musik, dengan usianya yang masih terbilang muda, Kevin berhasil menunjukkan eksistensinya. Bahkan, ia membuat kerajaan bisnis bernama Aprilio Kingdom.

Di luar itu, lanjut Elma, Kevin juga anak yang sangat perhatian kepada kedua orangtuanya. "Hubungan dengan orangtuanya baik banget, masih sering jalan kok. Kalau di luar kerja ada waktu luang, kami bisa jalan bareng juga," tandas Elma.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini