Sukses

Robert Pattinson dan Dylan Penn Ternyata Tak Serius

Hubungan asmara Robert Pattinson dan Dylan Penn ternyata tidak berjalan mulus.

Setelah memutuskan untuk berpisah dari Kristen Stewart, Robert Pattinson menjalin hubungan dengan model cantik, Dylan Penn. Tetapi hubungan asmara Robert Pattinson dan Dylan Penn ternyata tidak berjalan mulus. Pasalnya Dylan Penn dikabarkan tak ingin mendapatkan predikat 'cewek Rob'. Ia tak mau kehidupan privasinya terganggu.

"Dia tidak ingin dikenal sebagai pacar rob. Dia takut menjalin hubungan serius jika urusannya privasinya terganggu," kata seorang sumber kepada UsMagazine.com baru-baru ini.

Di lain pihak, pemain Hary Potter and The Goblet of Fire ini juga tak ingin memaksakan kehendak Dylan jika ia belum bisa menerima perasaan cinta Rob--panggilan Robert Pattinson-- Namun Rob mengatakan kalau dirinya kan menunggu Dylan. Yang jelas, Rob tak mau buru-buru.

"Rob juga belum siap untuk jadi eksklusif dengan siapapun. Rob ingin pelan-pelan saja menjalani hubungan itu, dia juga ingin menikmati waktunya dulu," tambah sumber itu.

Sumber yang sama juga menambahkan bahwa Rob tengah menikmati hubungan barunya itu semenjak putus dengan Kristen Stewart sekitar lima bulan yang lalu. 

Robert dan Dylan telah terlihat beberapa kali jalan berdua di Los Angeles. Rob juga sempat mendapat peringatan dari ayah Dylan, Sean Penn, untuk tidak main-main dengan putrinya. Sean tak mau melihat putrinya bersedih karena persoalan cinta.  

Robert Pattinson memang sempat kesepian sejak putus dari Kristen Stewart. Ketika melewati masa sulit, Robert Pattinson tak memiliki siapapun untuk diajak curhat. Hal itu disebabkan karena ia tak punya banyak kawan. Teman-teman baiknya berada di Inggris, sedangkan teman Rob yang lain adalah teman Kristen Stewart.(Ppt/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini