Sukses

Ricuh! Ibunda Vicky Adu Mulut dengan Pengacara Deasy Kitt'Taro

Perseteruan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah dengan pedangdut Deasy Kitt' Taro kian meruncing.

Perseteruan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah dengan pedangdut Deasy Kitt' Taro kian meruncing. Setelah Emma dan Deasy saling lapor atas dugaan pencemaran nama baik, keduanya kembali terlibat perseteruan. Kali ini kuasa hukum Deasy, Ramdan Alamsyah yang adu argumen dengan Emma.

Pengacara yang pernah menangani kasus Eyang Subur ini menyebut ibunda Vicky bereaksi berlebihan seperti kebakaran jenggot.

"Kami mereda menunjukkan nggak ada masalah, tapi malah dipermasalahkan. Yang punya masalah Vicky, tapi yang kebakaran jenggot malah ibunya," tukas Ramdan Alamsyah dalam wawancara di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2013).

Mendengar pernyataan itu, sontak Emma bereaksi keras. Dia mengatakan akan selalu membela Vicky sampai kapan pun. "Wajar lah saya bela Vicky, dia itu darah daging saya. Sampai kapan pun akan saya bela," ucap Emma geram.

Ramdan beralasan jika mantan tunangan Zaskia Gotik itu sudah dewasa dan cakap secara hukum. Hal ini yang dinilainya sebagai hal yang terlalu berlebihan.

"Lucunya dia bilang 'Ini anak kandung saya', dia tuh sudah dewasa, kecuali di bawah pengampuan, apa urusannya sama orangtua," papar Ramdan.

"Vicky sudah dewasa cakap secara hukum, bisa menjalankan hak dan kewajiban," imbuhnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini