Sukses

Ashanty Malu Ditanya Soal Kehamilan

Ashanty rupanya kini lebih hati-hati membeberkan kabar kehamilannya. Ketika dikonfirmasi, istri Anang Hermansyah ini terlihat malu-malu.

Ashanty rupanya kini lebih hati-hati membeberkan kabar kehamilannya. Padahal tubuhnya sekarang terlihat lebih berisi dan seperti perempuan kebanyakan yang tengah berbadan dua.

Ketika dikonfirmasi, istri Anang Hermansyah ini terlihat malu-malu. Dia enggan ditanyai hal itu dan terkesan menghindar lalu mengalihkan pembicaraan.

"Aduh nanya yang lain deh ya," ucapnya tersenyum ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2013).

Pastinya, pelantun Kesakitanku ini mulai mengurangi rutinitasnya sebagai penyanyi. Kegiatannya kini lebih banyak dihabiskan di rumah mewahnya, kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

"Aku banyak di rumah sekarang untuk istirahat. Harus jaga diri," ujarnya.

Ini bukan kali pertama Ashanty tak terang-terangan membahas kabar kehamilannya. Setiap kali ditanya, dia hanya minta didoakan. Bisa saja, Ashanty enggan gembar-gembor lagi ke media karena pernah mengalami keguguran.

Namun begitu, Ashanty mengaku berat badannya kini bertambah menjadi 56 kilogram dari beratnya 53 kilogram. Pertambahan beratnya, kata dia kala itu, karena tengah berbahagia. Tak jelas bahagia karena hamil atau hal lain.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Video Terkini