Sukses

Ibunda Vicky Prasetyo Beli Sapi Rp 80 Juta untuk Kurban

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, akhirnya mewujudkan keinginan Vicky untuk melaksanakan kurban.

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, akhirnya mewujudkan keinginan Vicky untuk melaksanakan kurban. Diakui Emma, mantan tunangan Zaskia Gotik itu meminta kepadanya agar membeli sapi untuk dikurbankan saat hari raya Idul Adha. Hal itu pun dikabulkan Emma, tak tanggung-tanggung, dirinya mengaku telah membeli seekor sapi seharga Rp 80 juta. Wow!

"Vicky dulu pernah berkata 'Ma kita kurban satu sapi tapi nggak pernah dilaksanakan. Sekarang ini harus dilaksanakan'. Jadinya beli sapi saja. Harganya Rp 80-an juta, satu ekor saja," kata Emma Fauziah dalam wawancara di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (14/10/2013).

Selain itu, Emma berharap dengan kurban yang dilakukannya itu dapat membersihkan diri dan keluarganya. Dia pun berharap dengan dilakukan kurban dapat meringankan masalah duniawi yang kini sedang menderanya.

"Yang namanya kurban itu kan, maupun uang dari mana kurban harus dilakukan setiap tahun untuk membersihkan diri. Ini aku baru kurban, karena kali ini lagi banyak sekali masalah ya. Untuk menyelesaikan duniawi dalam arti kata ya harus kurban," papar Emma.

Kemudian, Emma juga berniat untuk datang menjenguk Vicky saat hari raya Idul Adha besok. "Insya Allah datang, kalau dia sih nggak terlalu nuntut dibawain makanan. iya tapi insya Allah datang," tuntasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini