Sukses

Deasy Kitt' Taro Tak Akan Mau Berdamai dengan Ibunda Vicky

Pedangdut Deasy Kitt' Taro menegaskan bahwa dirinya sudah menutup pintu damai dengan ibunda Vicky Prasetyo.

Melalui kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah, pedangdut Deasy Kitt' Taro menegaskan bahwa dirinya sudah menutup pintu damai dengan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah. Hal itu terkait laporan balik Emma ke polisi yang menganggap Deasy telah melakukan pencemaran nama baik kepada putranya tersebut.

"Sesuai dengan permintaan klien (Deasy), nggak ada kata damai," ujar Ramdan Alamsyah ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2013).

Pengacara yang pernah menangani Eyang Subur ini ingin menepis dugaan orang yang menyebut kasus tersebut hanyalah rekayasa belaka untuk menaikkan popularitas Deasy. Oleh karena itu, Ramdan pun ingin agar persoalan ini diselesaikan sesegera mungkin.

"Hukum bukan untuk mainan, tapi untuk penegakkan hukum. Hukum juga bukan untuk promosi, kalau promosi dari iklan. Saya muak, sama orang-orang yang mendongkrak popularitas dengan menggunakan jalur hukum," tegasnya.

Selain itu, Ramdan mengatakan bila memang Vicky tidak bersalah, maka seharusnya mantan tunangan Zaskia Gotik itu tidak mendekam di penjara sekarang.

"Banyak tipu daya. Faktanya dia (Vicky) masuk ke dalam sel karena masalah itu (penipuan) kan sekarang? Kalau mau fight secara real ya udah kita fight. Kasihan media, atau artisnya kalau semua dibilang settingan, artinya masyarakat mengalami traumatik, disangkanya kalau ada masalah dianggap menaikkan rating, ini kan konyol," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.