Sukses

Ibunda Sedih, Vicky Prasetyo Lewati Idul Adha di Penjara

Jelang hari raya Idul Adha ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah justru merasa sedih.

Jelang hari raya Idul Adha ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah justru merasa sedih. Pasalnya, ini akan jadi hari raya pertama yang dilalui tanpa Vicky yang harus mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, akibat dugaan kasus penipuan.

"Sedih ya, saya biasa nunggu dia. Dia selalu datang kalau lebaran makan masakan mamanya," kata Emma Fauziah ditemui di Kuningan, Jakarta, Senin (14/10/2013).

Emma juga ingat betul beberapa kebiasaan yang dilakukan anaknya tersebut. Menurutnya, ada beberapa menu favorit yang biasa dimasak oleh Emma di setiap Idul Adha tiba.

"Kami biasanya salat bersama terus liburan. Dia kan doyannya ketupat sama rendang dan opor, itu wajib ada di rumah," jelasnya.

Tak hanya itu, dirinya juga merasa kehilangan sosok Vicky yang merupakan anak sulung di keluarganya. Emma berharap agar anaknya itu segera keluar dari penjara.

"Ya, biasanya aku kan nunggu dia. Kehilangan banget namanya anak pertama," tandas Emma Fauziah.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini