Sukses

Katy Perry Tampil dengan Sisi Liarnya

Katy Perry yang biasanya mempesona, tampil dengan dandanan yang menampilkan sisi liarnya.

Katy Perry biasanya terkenal dengan penampilan heboh dan ceria dalam beberapa karyanya, misalnya dalam lagu Californian Gurl. Namun dalam acara Saturday Night Live baru-baru ini, Katy Perry hadir dengan gaya yang berbeda dan menampilkan sisi liarnya.

Menjelang peluncuran karya terbarunya, Katy Perry muncul sambil mempromosikan single bertajuk Roar. Otomoatis, Katy Perry pun harus menyesuaikan dengan lagu yang dinyanyikannya.

Dengan lagu tersebut, Katy Perry berpenampilan ala hewan. Pelantun yang namanya makin bersinar lewat lagu Fireworks itu mengenakan mini dress bermotif macan tutul, dilansir dari The Huffington Post, Senin (14/10/2013).

Bahkan, ia juga membawa serta "hewan-hewan" liarnya. Band pendukung dan penyanyi latar Katy Perry juga ikut mengenakan kostum, mulai dari zebra, gajah hingga singa.

Sebelumnya, Katy Perry sempat mengumumkan di akun media sosial miliknya jika dirinya akan membawa beberapa binatang hutan dalam penampilanya. Ia juga meyakinkan penggemarnya jika gaya yang akan ia tampilkan nanti tak akan membosankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.